Cara Jualan Di Instagram Lengkap 2020

adsense 336x280
Cara jualan di instagram Lengkap 2020. Pengguna instagram sendiri menurut kami adalah market yang sangat potensial. Bahkan menurut website Oberlo.com pengiklan di Instram mencapai 2 juta lo. Ini menjadi market yang kuat untuk produk anda.


8 Cara Jualan Di Instagram Agar Laris Manis :

#1. Optimalkan Profil Bisnis Instagram Anda

Profil bisnis di Instagram memudahkan anda untuk membangun sebuah brand untuk menarik pelanggan anda dengan tertarget. Ketahuilah profil bisnis di Instagram dapat memberikan efek yang sangat positif untuk penjualan anda. Bahkan menurut riset website www.theverge.com, profil bisnis akan memberikan efek yang jauh lebih baik daripada tidak beralih ke profil bisnis.

Yang Harus Anda Isi Di Profil Bisnis Instgram Anda :

  • Foto Profil : Pilih foto yang mempresentasikan brand anda / logo brand anda.
  • Buat Bio Yang Menarik : Bio di Instagram anda sangat pentung. Itu harus mencakup deskripsi yang jelas tentang bisnis anda yang ingin anda tawarkan ke Pembeli. Biar mereka tahu persis yang anda tawarkan.
  • Linkan ke Website Anda : Bagian ini juga sangat penting ketika terjadi proses penjualan, anda bisa memakai link website anda di bio. Kalau anda tidak punya website Anda bisa pakai link langsung chat via WhatApps dengan unik link seperti Bitly.com. 

#2. Menggunakan Iklan Instagram Untuk Mencapai Target Audiens Anda

Menggunakan iklan Instagram ini sangat penting untuk strategi pemasaran bisnis anda di Instagram. Dengan perubahan pada algoritma Instagram maka iklan Instgram anda akan juga berdampak. Anda dapat memutuskan berapa banyak yang ingin anda belanjakan, dimana anda ingin iklan anda dilihat, dan berapa lama anda ingin menjalankannya. Instagram menyediakan berbagai opsi penargetan, sehingga anda dapat memilih yang paling sesui dengan kebutuhan bisnis anda. Anda dapat langsung daftar di business.instagram.com/advertising/

#3. Membuat Insta Story Dengan Menautkan Link Penjualan Anda

Pada bulan Maret 2017, Instagram merilis Insta Story Untuk Bisnis, menawarkan kesempatan meraih lebih banyak orang di Insta Story Instagram. Iklan yang berupa Foto dan Video Pendek di Insta Story ini memungkinkan anda menggunakan penargetan membuat iklan anda relevan bagi penggina yang ingin anda jangkau.
Sementara iklan foto dan video pendek akan mempertahankan posisi penawaran yang lebih bagus hingga tahun ini 2020, Statistik ini menunjukan bahwa Iklan Insta Story Instagram bertumbuh palung besar. Tapi anda harus memenuhi syarat tertentu / jumlah 10.000 followers anda ketika ingin membuat iklan Insta Story.

#4. Mengintegrasikan Dengan Shopify

Shopify adalah platform satu perusahaan dengan Facebook dan Instagram. Ini akan menjadikan bisnis anda akan jauh lebih berkembang dengan pesat. Karena sudah terintegrasi dengan Shopify. Bahkan menurut Shopify dan TechCruch, “Instagram sudah menjadi pendoroang yang signifikan dari lalu lintas toko merchandise Shopify, sehingga mampu mengonversi lalu lintas tersebut yang mengakibatkan peningkatan besar dalam penjualan”
Artikel ini dapat anda lengkap di website onixhosting.web.id dengan judul "Cara Jualan Di Instagram Agar Laris"

adsense 336x280